Asal Usul Bulu Perindu, Simak Penjelasan Ini Biar Tak Penasaran!

Asal Usul Bulu Perindu, Simak Penjelasan Ini Biar Tak Penasaran! – Siapa yang tak mengenal bulu perindu? Bagi kalangan spiritualis, sarana spiritual ini begitu lekat dengan tuah pengasihannya. Energi supranaturalnya hingga kini masih diyakini sangat ampuh untuk menarik hati lawan jenis, baik pria maupun wanita hingga tergila-gila dan jatuh hati padanya.

Seperti nama yang melekat padanya, bulu perindu memiliki tuah mampu membangkitkan kerinduan si target pada pengamalnya. Barang siapa yang meniupkan ujung bulu perindu sambil membayangkan targetnya, maka ia akan jatuh hati seketika.

Keampuhan sarana spiritual berbentuk seperti sehelai rambut ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat luas. Tapi pernahkah mereka bertanya dari mana dan dari apa bulu perindu ini?

Inilah bahasan mengenai asal usul bulu perindu! Yuk, simak!

Asal Usul Bulu Perindu, Simak Penjelasan Ini Biar Tak Penasaran!

Pertama, Berasal Dari Akar Rumput Bujang

Rumput bujang kabarnya merupakan tanaman endemik yang banyak tumbuh di Kalimantan. Masyarakat adat Kalimantan yang masih memegang teguh adat dan budaya leluhurnya meyakini kesaktian bulu perindu. Menurut pemahaman mereka, banyak kaum pria yang tergila-gila pada kaum wanitanya karena mereka memakai akar rumput bujang ini.

Kedua, Dari Bumbung Bambu

Beda Kalimantan beda pula Jawa dan Sumatra. Dalam budaya masyarakat Jawa dan Sumatra, bulu perindu bisa ditemukan di dalam ruang kosong antara dua ruas bambu atau dikenal dengan istilah bumbung. Kepercayaan kuno menyebut, hanya orang yang mendapat wahyu yang dapat menemukan benda magis ini.

Ketiga, Berasal Dari Sarang Burung Elang Hitam

Masih terkait keprcayaan kuno. Dalam cerita kuno masyarakat Jawa, burung elang dipercaya merupakan jelmaan dewi kasih sayang. Untuk menarik para pejantan, ia selalu berusaha membuat suaranya merdu. Burung elan memiliki kebiasaan meninggalkan bulu-bulunya di dalam sangkar setelah bertelur dan mengerami telurnya. Nah, bulu perindu yang berasal dari induk burung elang ini konon memiliki kekuatan magis tertentu.

Itulah cerita mengenai asal-usul bulu perindu pemancar energi pengasihan itu. Semoga menambah pengetahuan kita semua.

Related posts

Leave a Comment